Sabtu, 30 Juni 2012

No.1 di Indonesia Andrie Wongso

Andrie Wongso
Siapa yang kenal orang No.1 di Indonesia ini. Ya beliau adalah sang motivasi No.1 di Indonesia Andrie Wongso. Andrie Wongso lahir di kota Malang lahir bulan Desember 1954. Sejak kecil ia membantu orang tuanya yang hanya menjual kue di jalan, ya maklum zaman dulu beda sekali dengan sekarang. Andrie Wongso tak mengenal lelah dan tak mengenal waktu ia senantiasa membantu orang tuanya. Walaupun ia tak lulus SD karena dulu sekolah china di Indonesia di hentikan akhirnya ia putus sekolah atau tak lulus SD. Maka ia membuat gelarnya sendiri Andrie Wongso SDTT,TBS,SSI. SDTT adalah Sekolah Dasar Tidak Tamat,Tapi Bisa Sukses,Sampai Saat Ini,saat ia dewasa ia bekerja sebagai kuli toko yang mengangkut barang-barang namun rejeki berpihak lain kepadanya. Beliau mendapatkan tawaran untuk main film di Hongkong akhirnya iapun menyetujuinya dan untuk bermain film disana.
Waktu main film di Hongkong (Mirip Bruce Lee ya)
Karena dulu ia suka sekali dengan kungfu dan dengan modal kecil-kecilan ia membuka usaha membuka sekolah kung-fu ya dulunya kecil hingga sekarang menjadi sekolah yang sangat bagus. Tapi jangan salah loh walaupun lulusan SD tapi sang istri lulusan sarjana Hukum. Sepulangnya ke Indonesia, beliaupun tidak akan memperpanjang kontraknya di dunia perfilman Hongkong. Banyak yang mengatakan bahwa Andrie gagal dalam filmnya tersebut karena tidak ada satu film pun yang diwakilinya sebagai bintang utama. Tetapi Andrie merasa dirinya sukses secara mental dalam memperjuangkan impian menjadi kenyataan.

Menandai setiap peristiwa yang melandainya, Andrie gemar sekali merangkai kata-kata mutiara dibuku hariannya. Saat teman kost menconetk kata-kata mutiara yang dibuat oleh Andrie Wongsodan dari situlah ia membuat kartu ucapan kata-kata mutiara, dengan tujuan selain untuk memotivasi diri-sendiri dan juga untuk memotivasi orang lain melalui kartu ucapannya tersebut. Dibantu oleh sang istri Haryanti Lenny,dimulailah bisnis kecil-kecilan itu untuk membuat kartu kata-kata motivasinya dengan merk HARVEST, yang dikemudian hari, mengukuhkan Andrie sebagai kartu ucapan dimasa itu.

Andrie Wongso bersama keluarga
Kemudian diverdifikasi perusahaanpun berjalan, menambah bidang holografi, perusahaan mainan, pengelola foodcourt dan untuk menaungi bidang pendidikan dan kepelatihan. Andrie mendirikan AW motivation training dan AW Publising, multimedia serta membuka beberapa outlet AW Succes Shop yaitu toko pertama kali di Indonesia yang membuka khusu untuk menjualkan produk-produk motivasi. Sejak tahun 1989, dia memnjadi pembicara motivator item PT.Harvindo Perkasa ( Harvest Fans Club di berbagai kota ). dan disinilah kemudian ia sering melakukan training motivasi, tidak hanya untuk  Harvindo tapi juga untuk berbagai perusahaan dan instansi. Dan kini, ia dijuluki sebagai Motivator No.1 di Indonesia. Lalu gelarnya ditambah menjadi TBS yang berarti TAPI BISA SUKSES. Itulag Andrie Wongso, SDTT,TBS itu yang menjadi orang sukses.

1 komentar:

  1. Permisi gan pemilik blog izin bagi bagi info
    okeyprofits.com
    Lakukan modal penyertaan untung puluhan juta
    deposit 100 USD bonus 20 USD,1 USD x Rp.9.000,-
    keuntungan 2% persen perhari dari modal awal kontrak 100 hari
    untuk info lebih lanjut 0821 666 43133 M Rasyid
    Daftar Gratis

    BalasHapus

:)