Minggu, 10 Juni 2012

Harapan Yang Semu

Telah'ku ukir semua kisah di atas langi gelap 
Penuh cahaya rembulan dan bintang menyelimuti malam'ku 
Ku lukiskan semua kejadian demi kejadian 
Dan ku rangkai dalam bingkai hati'ku 
Yang selalu menggelumut tak tentu 

Aku berharap dan berharap penuh pasti 
Namun harapan'ku menjadi semu 
Dalam hati'ku berpikir dalam 
Mengapa seperti ini... 

Dan aku tersandar pada dinding yang kusam 
Aku melihat diri'ku seperti manusia tak bernyawa 
Yang selalu putus asa dalam realita kehidupan'ku 
Dan... 
Aku tersandar di balik semua ini... 

Harapan'ku menjadi semu 
Dan tak pernah menjadi nyata 
Hanya khayalan demi khayalan yang ku ukir dan ku lukis dalam mimpi'ku 
Aku terdiam membisu dan tak bersuah 

Malam'ku menjadi sepi... 
Bintang dan rembulan kian melihat'ku malu 
Aku yang selalu putus asa dalam harapan yang tak pernah pasti 
Tapi... 
Aku selalu ikut berjalan dalam jalanny waktu 

Demi mengejar... 
Semua harapan yang telah menjadi semu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)