Senin, 11 Juni 2012

Enaknya Ciri Khas East Kalimantan Center...




Ya...aku pertama kali datang ke pusat oleh-oleh tersebut,pertama kali masuk aku seperti orang ling-lung maklum baru pertama kali. Aku pun berkeliling ria sesuka aku dari aksesoris,baju dan makanan yang belum aku lihat yaitu GULA GAIT. Aku pun lanjut lagi perjalanan ku ke tempat lain dan mefotokan aksesoris dan lain-lainnya di sana.
Aku tersanjung dengan yang punya toko dia ramah banget sama customernya itulah motivasiku baiknya yang punya toko. Dia ramah sekali dengan tutur katanya yang halus.
Akupun jadi tahu apa saja ciri khas orang kalimantan yang aku nggak tahu apa-apa sekarang jadi mengerti budaya Kalimantan.

Yang aku senang sekali berkujung disana sudah dapat teman baru dan budaya-budaya khas kalimantan. Yang aku harapkan adalah semoga East Kalimantan Center berkembang maju dan selalu jadi nomor satu di Kalimantan.

Yang belum aku tahui malah jadi tahu semua. Inilah budaya kita jangan sampai punah oleh masa karena budaya kita sangatlah mahal harganya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)