Kamis, 12 Juli 2012

Maaf...


Sekujur tubuhku kaku
Kaku tak bergerak dan tak berdaya
Anganku hilang yang di terpa angin semilir
Hanya penyesalan mengelabui diriku...

Aku turut dalam kesedihan yang mendalam
Berdiam diri tak bersuara
Aku termenung dikala matahari mulai tak lagi menampakan cahayanya
Kini aku benar-benar seorang diri
Dengan kesendirian yang penuh kemurkaan

Tuhan...
Aku menyesal
Menyesal karena meninggalkannya begitu saja
Menyesal karena aku telah membohonginya
Maaf'ku pun tak diterima olehnya

Namun...
Waktu berjalan dengan alurnya waktu
Demi hari aku menanti dirinya
Agar ia datang menghampiriku dengan permohonanku yang tulus...
Aku lelah menanti
Aku lelah menunggu
Semua itu hanya sia-sia

Seuntas tangan menghampiri di wajahku
Suara yang merdu dan ku kenal
Ternyata dia datang dan memaafkan semua kesalahanku
Kini ku menangis di depannya
Hanya untuk mengatakan perpisahan
Perpisahan yang mengiris luka hati yang mendalam

Maaf...
Aku telah mengecewakanmu
Maaf...
Aku telah menyakitimu
Dan maaf...
Aku harus pergi meninggalkanmu seorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)