Jumat, 13 Juli 2012

Kau pergi


Kau pergi meninggalkan'ku
Tanpa jejak dan tanpa pamrih
Kini aku benar-benar sendiri
Sendiri tak tertemani oleh siapapun

Kau menganggapku salah
Tapi kau merasa benar
Namun disaatku sendiri
Kau pergi meninggalkan'ku
Meninggalkan'ku yang tak tahu apa-apa

Entah apa yang ada dibenakmu dan apa yang ada dipikiranmu
Kau tak peduli kepadaku
Dan pergi tanpa ada kata maaf

Saat kau kembali
Aku terdiam membisu
Kau menggandeng seseorang yang kau kasihi
ALangkah sakit ini ntuk melihatnya
Sakit betapa sakitnya hati'ku

Kiniku terpenjara dalam sepi
Hening...
Hampa...
Sendiri dan merasa asing...

Kau pergi meninggalkan'ku
Penuh dengan sejuta kenangan
Kenangan yang tak dapat terlupakan
Kenangan yang terindah dalam hidup'ku

Kini aku tetap sendiri
Tetap dalam penantianku yang tak menentu
Aku'pun pergi...
Pergi ntuk meninggalkan'mu
Pergi ntuk mencari jati diri'ku yang baru...
Walaupun aku pergi dan tak'kan pernah kembali disisi'mu

Kini aku pergi...
Tak ada satu kata yang terucapkan ntukmu
Hanya kata selamat tinggal di dalam hati'ku mengikis kepedihan yang mendalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)