Minggu, 29 Juli 2012

Kapan Aku mati

Ya...Allah
Seperti apakah alam kuburku nanti
Seperti apakah duniaku
Dunia yang tak lagi samaku jejaki
Dunia yang begitu berbeda seperti dulu...
Kini aku hanya bisa termenung dan menunggu ajalku

Aku hanya bisa berpikir dalam
Seperti apakah alam kuburku
Tak ada cahaya
Tak ada teman
Aku hanya seorang diri dialam baruku nanti

Seperti apakah wangi surga
Seperti apakah wangi neraka
Surga yang indah dan sejuk
Neraka yang panas dan penuh siksa

Aku hanya bisa berserah diri kepadamu Ya...Rabbi
Ampunilah semua dosa-dosa hambamu
Yang tak pernah ingat ajaranmu

Aku hanya bisa bersujud kepadamu Ya Allah
Aku hanya menangis bersedu kepadamu
Hanya kata ampun dan maaf yang terucapkan

Ya...Allah
Jauhkan hamba dari kemusyrikan
Agar aku bisa mendekat diri kepadamu
Aku ingin mencium surga yang indah

1 komentar:

:)