Jumat, 13 Juli 2012

Jalan yang Berliku


Terdiamku membisu
Berjalan yang tak tahu arah
Arah yang ku tempuhi penuh kehampaan
Karena hati'ku dilanda kepiluan

Aku berjalan halu lalangku
Terkikis kisah yang menjadi beban hidupku
Karena kisah yang mengilu hatiku
Dan tiada tara aku bersedih

Aku berjalan seperti orang yang tak tahu jalan
Jalan yang penuh berliku nan terjal
Jalan yang hanya selalu menemaniku sendiri
Disaatku sendiri
Setapak jalan demi setapak aku jalani

Aku terdiam dan termenung
Termenung dengan kesendirianku
Penuh rasa takut dan malu
Takut karena aku kehilangan semuanya
Malu karena akan di acuhi sekitarku

Aku tiada tara dan terus berjalan
Dengan kaki yang mempertunjukkan jalan
Entah sesat dan tidak aku hanya mengikuti kata hati'ku
Hati'ku yang berbisik
Dan hati'ku yang mengarahkan semuanya

Namun...
Hari mulai gelap
Aku terdiam diatas gelapnya hari hanya rembulan dan bintang menyinari langkahku
Langkah yang tak tahu arah
Langkah yang menetukan kemana kau pergi

Aku berdo'a kepada sang Halib
Agarku tak pernah sendiri
Aku takut karena jalan yang arungi tak ku jalani
Kini aku selalu sendiri
Sendiri tak tertemani
Kemanapun aku pergi aku selalu sendiri
Hanya selangkah kaki yang menamaniku untuk menyusuri jalanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)