Kamis, 12 Juli 2012

Penyesalanku kepadamu

Aku telah menyesal karna mengecewakanmu
Maafku untukmu pun tak kau terima
Dengan pamrih hatiku begitu sakit untuk mengingat semuanya
Betapa sakitnya bila ku kenang masa itu...

Dulu pertama kali ku ketemu denganmu
Alangkah indahnya dikala itu
Kau bersenda gurau denganku dengan canda tawa menghiasi di bibir manismu
Dan aku bahagia bila ku kenang senyum manismu itu

Kini semua hanya tinggal kenangan
Kenangan yang tak dapat ku lupakan
Kenangan yang tak dapat ku bahagia
Hingga waktu telah tak mempersatukan kita lagi...

Kini aku hanya diam terpaku
Melihat dirimu dengan penuh penyesalanku
Penyeselan yang tiada maafnya
Penyesalan yang mengebu-ngebu hati'ku

Kita telah berpisah waktu dan jarak
Aku pergi meninggalkanmu tanpa kau memaafkan diri'ku
Aku tahu aku salah
Aku tahu aku telah membuatmu beribu kecewa

Hingga saat ini aku masih terdiam
Terdiam dengan kesendirianku
Kini kita tak dapat bertemu lagi
Hanya seuntas wajah yang ku kenang
Dan untukmu bahagialah dirimu disana
Akan ku kenang semua kisah kita
Walau kau tak pernah anggapku ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)